Jumat, 20 Februari 2009

KKL YANG MENYENANGKAN

KKL, SURABAYA-BALI WUUUH VERY HAPPY PTM UNS 06
alhamdulillahhhh acara KKL kami mahasiswa PTM UNS 06 udah dilaksanakan... aku seneng bisa gabung m temen-temen PTM dengan suka dan duka... kami rencana awal melakukan KKL adalah dilakukan dengan tujuan ke surabaya yang dilakukan di PT PAL dan PT BATARA wah gw banget tuhh kalo kunjungan ke pabrik.
apa lagi gede gede tuh mesinya terutama di PT PAL.. tau kan PT PAL... itu lho yang buat kapal-kapal baik kapal perang atau angkutan barang... wah gede-gede banget.. takjub aku liatnya proses pembuatan kapal... hehe... kami di PT PAL mengoleksi beberapa informsi keteknikan dan gambar gambarnya pula ga ketinggalan.. wah pokoknya seneng banget dehhhh... besok di lanjutin lagi yaaaa,,,, sekalian tak kasih foto fotonya PT PAL... and tentunya going bali happy

1 Komentar:

Pada 25 Februari 2009 23.43 , Blogger google blog info mahasiswa mengatakan...

wahh asyiiik niihhh jadi pengen coba ke bali

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda